Selasa, 09 Februari 2016

TUGAS 3 TEKNOLOGI INFORMASI (COMPANY PROFILE)

Nama : Muh. Indra Nugraha
Nim : 451 2012
Jurusan : Manajemen SDM

COMPANY PROFILE 


PT Malindo Feedmill Tbk ( "Malindo" ATAU "Perseroan") didirikan pada tahun 1997. Diproduksi pakan ternak, pembibitan pertanian, peternakan broiler dan pengolahan makanan. Malindo memiliki subsidiaris yaitu PT Bibit Indonesia, PT Prima Fajar, PT Leong Ayamsatu Primadona, PT Quality Indonesia dan PT Malindo Food Delight.

Malindo mencatatkan bersama di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2006 dan hadir sebagai perusahaan publik.

PT Malindo Feedmill Tbk terus tumbuh semua sektor dalam bisnis mereka. Hal ini ditunjukkan oleh pembentukan breeding farm dan pabrik pakan ternak baru di beberapa daerah di Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Malindo melengkapi bisnisnya pada 25 November 2013 dengan peluncuran produk pengolahan makanan di bawah SunnyGold dan Ciki Wiki merek. produk pengolahan makanan yang diproduksi oleh PT Malindo Food Delight, salah satu anak perusahaan di bawah Malindo Group.

Selama 4 tahun berturut-turut sejak 2011 hingga 2014, PT Malindo Feedmill Tbk telah menerima "Best of The Best" dari bisnis dan majalah keuangan Forbes Indonesia.

Malindo juga menerima Bisnis Indonesia Award 2014 untuk kategori Best Emiten Industri Dasar dan Sektor Kimia dari Harian Bisnis Indonesia.

Semua pengakuan yang diterima oleh Perusahaan menunjukkan bahwa lebih dari tujuh belas nya tahun beroperasi, Malindo telah berhasil menempatkan dasar yang kuat untuk pertumbuhan yang cepat dan berkelanjutan sejalan dengan ekspansi bisnis di tahun-tahun mendatang.
 
 

VISI DAN MISI

VISI
 
Untuk menjadi perusahaan unggas terkemuka di segmen pasar yang dipilih .
 
MISI
 
Mengoptimalkan potensi kita untuk meningkatkan nilai bagi pemegang saham dan pemangku kepentingan lainnya .
 
NILAI  PERUSAHAAN
 
Mengutamakan Total Kepuasan Pelanggan


 STRUKTUR ORGANISASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar