Selasa, 09 Februari 2016

Tugas 2 TEKNOLOGI INFORMASI (Kuadran SWOT)

TUGAS TI 2 TEKNOLOGI INFORMASI (ANALISIS SWOT)

NAMA : Muh. Indra Nugraha
NIM : 451 2012
TUGAS : Teknologi Informasi
                
                        KUADRASWOT



KUANDRAN I (6, 74 – 6, 82) = (0,08)
            
Penjelasan kuadran I posisi ini menandakan perusahaan yangkuat dan berpeluang, rekomendasi yang diberikan adalh progresif, artinya perusahaan dalam kondisi prima dan mantap sehingga sangat dimungkinkan untuk terus melakukanekspansi, memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan secara maksimal

KUADRAN II (6,74 – 2,43) = (4,31)
            
Posisi ini menandakan perusahaan yang kuat namun menghadapi ancaman yang besar. Rekomendasi strategi yang diberikan adalah diversifikasi strategi, artinya perusahan dalam kondisi mantap namun menghadapi sejumlah tantangan berat sehingga diperkirakan roda perusahaan akan mengalami kesulitan untuk terus berputar bila hanya bertumpu pada strategi sebelumnya. Oleh karena itu, perusahaan disarankan untuk segera memperbanyak ragam strategi taktisnya.

KUADRAN III (1,11 –6,82) = (-5,71)
            
Posisi ini menandakan sebuah perusahaan yang lemah namun sangat berpeluang. Rekomendasi strategi yang deberikan adalah UBAH STRATEGI, artinya perusahaan disarankan untuk mengubah strategi sebelumnya, sebab strategi yang lama dikhawatirkan sulit untuk dapat menangkap yang ada sekaligus meperbaiki kinerja perusahaan.

KUADRAN IV (1,11 – 2,43) = (1,32)
            
Posisi ini menandakan sebuah perusahaan yang lemah dan menghadapi tantangan besar. Rekomendasi strategi yang diberikan STRATEGI BERTAHAN, artinya kondisi internal perusahaan berada pada pilihan dilematis. Mengendalikan kinerja internal agar tidaksemakin terperosok. Strategi ini dipertahankan sambil me mbenahi diri.                                                              
                         
                                     
                                                        TABEL SWOT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar